Mata Nini Carlina Lebam Seperti Habis Dipukuli, Ternyata Ini Penyebabnya

Nanda Indri Hadiyanti | 13 Oktober 2017 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut Nini Carlina mengunggah fotonya dengan keadaan salah satu matanya lebam. Kakak Fitri Carlina itu pun menuliskan caption berupa puisi yang menceritakan kehidupan seorang ibu.  

"Ada puisi indah buat bunda2 hebat... *PUISI CUMA IBU YANG TAHU* oleh : Khofifah Indar Parawansa (Menteri Sosial RI)," tulis Nini di akun instagramnya, Kamis (12/10).

Karena postingannya itu, netizen bertanya-tanya tentang kejadian yang menimpanya. Netizen yakin bahwa lebam di mata Nini Carlina itu adalah bekas kekerasan alias bekas pemukulan. 

"Knp itu muka nyaa aduh kok biru gt?" tanya netizen. 

Namun ternyata jawaban Nini membuat netizen di luar dugaan. Lebam di matanya itu memang karena tindak kekerasan, namun bukan dilakukan orang dewasa melainkan akibat tingkah tak sengaja anak bungsu Nini yang bernama Diandra. 

"Pelaku KDRT baru usia 2.5 taon pak @awannnputih...trimksh atas perhatiannya..." tulis Nini Carlina memberikan penjelasan.

Karena itu, di foto dengan mata lebam, dia menuliskan puisi tentang ibu. Karena maksudnya adalah meskipun merasakan sakit karena anak, tetap seorang ibu selalu menyayangi anaknya. 

 

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait