Lakukan Sambungan Telepon dengan Admin Akun Gosip, Nikita Mirzani Emosi

Ulfa Gusti Utami Friday, 13 October 2017
Nikita Mirzani terpancing emosinya saat lakukan sambungan telepon dengan akun gosip (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani dikenal cuek terhadap gosip yang beredar tentang dirinya. Tetapi, belakangan Nikita terlihat tak tinggal diam lantaran semakin hari gosip yang beredar tentang dirinya dinilai berlebihan. 

Nikita Mirzani pun terlihat menyalahkan sejumlah akun gosip yang menyebarkan berita yang kadang simpang siur sehingga membuat netizen mudah terprovokasi. Nikita bahkan sempat emosi sampai telibat adu pendapat ketika ia disambungkan dengan salah satu admin akun gosip via video call. Hal itu terlihat di acara Pagi-pagi Pasti Happy yang ditayangkan di Trans Tv.

Cuplikan itu kemudian diunggah kembali oleh akun @admin_igtainmen ke Instagram. Jumat (13/10). Dari video singkat yang diunggah itu terlihat perbincangan yang cukup tegang anatara Nikita dan admin salah satu akun gosip.

 

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

 

"Gua pribadi orangnya paling gak suka sama Lambe Turah, lambe gini, gak boleh," Ujar Nikita saat ditanya soal banyaknya akun gosip di media soaial.

Mendengar jawaban Nikita, Uya Kuya sebagai pembawa acara lantas langsung menanyakan alasan Nikita tersebut.  

"Itu bikin memecah belah semua orang. Ada gosip-gosip yang harusnya gak ada, bisa jadi berantem sama orang lain," jawab Nikita Mirzani.

"Padahal gosip itu belum tentu bener kan. Gara-gara sosial media gini, semua orang dibikin kayak orang gila gitu. Percaya sama berita yang gak pasti," tambah Nikita Mirzani yang terlihat mulai memanas. 

Uya kemudian menanyakan pada admin akun gosip, setujukan ia dengan pendapat yang disampaikan Nikita. Belum sempat admin itu menjawab, Nikita terlihat emosi dan langsung ngotot, "Ya elu gak setujulah."

Admin akun gosip lalu menimpali. "Ya gak setuju, kalau netizen mau berpendapat, itu hak mereka dong. Netizen punya suara dong, ya nggak?" jawab admin tersebut.

 

Nikita Mirzani (Seno / Tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani (Seno / Tabloidbintang.com)

 

Mendengar sanggahan admin tersebut, Nikita langsung berteriak marah hingga harus dilerai oleh Uya.

Menanggapi sikap Nikita Mirzani yang terlihat dalam video itu, netizen pun langsung berkomentar dan memberikan tanggapan. Mereka mengingatkan Nikita Mirzani saat ia terlihat memotong foto Roro Fitria tanpa alasan yang jelas saat menghadiri acara yang sama dengannya. 

"Contoh kasus dia ngcrop orang , nah yg salah pan dia sendiri...malah ngomongin akun gosyip memecah belah," tulis netizen di kolom komentar.

"Iya smpai roro bilng niki jahat di acara kuya," balas netizen lainnya. 

"Bukan nya mba niki malah seneng ada akun gosip...kan trus2an tenar," canda netizen lainnya menimpali.

 

(gst / wida)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Wida Kriswanti
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.