Sam Aliano Siap Ganti Rugi, Begini Reaksi Nikita Mirzani

Altov Johar Friday, 13 October 2017
Nikita Mirzani (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani harus menelan kerugian materi karena dilaporkan Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda, Sam Aliano, ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Sebab, tak sedikit kontrak Nikita Mirzani yang diputus akibat laporan itu.

Sebelumnya Sam Aliano mengaku siap mengganti kerugian materi yang dialami Nikita Mirzani. Dengan catatan, ia tidak terbukti bersalah, dan mau mencabut laporan atas dirinya di Polda Metro Jaya.

Sayang, saat disinggung berapa bersaran ganti rugi yang diinginkan, Nikita Mirzani justru enggan berkomentar. "Hahaha, no comment," ucapnya, lewat pesan singkat, Jumat (13/10).

Lebih lanjut Nikita menegaskan tidak main-main dengan laporannya. Dia juga tak habis pikir dengan permintaan Sam Aliano, namun memberinya jeda waktu.

 

Nikita Mirzani (
Nikita Mirzani (

 

"Kan udah gue bilang, itu cuitan bukan gue yang bikin. Itu orang mau ngajakin damai apa ribut sih? Kok dia yang ngatur, pakai kasih jangka waktu lagi. Kayak mau kridit aja," ujarnya.

Nikita Mirzani menambahkan, sejauh ini Sam Aliano belum menghubunginya terkait permintaan itu. Kembali ditanya tentang jumlah ganti rugi yang diinginkan, Nikita Mirzani lagi-lagi tak memberi komentar. 

 

(tov / wida)

Penulis Altov Johar
Editor Wida Kriswanti
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.