Soal Permintaan Sam Aliano, Nikita Mirzani: Jangan Main - Main Sama Janda

Altov Johar Friday, 13 October 2017
Nikita Mirzani merasa dirinya dipermalukan oleh beberapa pihak. (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani ogah menuruti permintaan Sam Aliano untuk mencabut laporannya terkait dugaan penghinaan terhadap Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo. Dengan tegas Nikita tidak akan mencabut laporannya.

Menurut Nikita, selama ini dirinya merasa sudah diinjak-injak dan dipermalukan oleh beberapa pihak. Apalagi, kata Nikita, Sam memberinya waktu untuk mencabut laporan itu.

"Saya Nikita Mirzani, sudah dipermalukan oleh beberapa pihak yang punya maksud dan tujuan itu. Saya tidak akan mau mencabut laporan," ujar Nikita Mirzani, lewat pesan singkat, Jumat (13/10).

Nikita mengimbau kepada Sam jangan main-main dengannya. Dengan laporan ini, Nikita ingin memberi efek jera kepada Sam, yang menurutnya seringkali mempolisikan orang lain.

"Jangan main-main sama janda, biar kapok juga. Karena itu orang ternyata hobinya ngelaporin orang mulu. Kan udah gue bilang, itu cuitan bukan gue yang bikin," tegas Nikita Mirzani.

(tov / bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.