Jalan Bareng Rezky Aditya, Ini Alasan yang Dikemukakan Marshanda

Kiki Safitri Friday, 13 October 2017
Marshanda beri penjelasan terkait kedekatannya dengan Rezky Aditya (Mark / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Marshanda lagi - lagi digosipkan memiliki hubungan khusus dengan seorang pria. Kali ini pesinetron Rezky Aditya yang digosipkan dekat dengan Chaca. Menurut Chaca dirinya sedang mendekatkan diri dengan Rezky untuk membangun chemistry di sinetron.

"Itu gosip, hoax," kata Marshanda saat ditemui usai menjadi bintang tamu Brownis Trans TV, Jumat (13/10).

"Enggak-enggak, jadi sebenarnya kita itu mau syuting sinetron bareng, lawan mainnya adalah Rezky Aditya dan Samuel Zylgwyn," sambung Marshanda.

 

Marshanda jalan bareng Rezky Aditya (Instagram)
Marshanda jalan bareng Rezky Aditya (Instagram)

 

Menurut Marshanda, sutradara dan produser yang menangani sinetron terbarunya meminta agar dirinya membangun chemistry dengan lawan mainnya.

"Nah, jadi memang aku diminta sama sutradata dan produser untuk membangun chemistry sama lawan main aku." tutup Marshanda.

Sebelumnya Marshanda digosipkan sedang menjalin hubungan spesial dengan Rezky. Foto dirinya saat jalan - jalan dengan Rezky Aditya masuk ke dalam halaman akun gosip. 

 

(ki / wida)

Penulis Kiki Safitri
Editor Wida Kriswanti
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.