Takut Dibilang Seperti Tante-tante, Juwita Bahar Tak Mau Makeup Berlebihan

Supriyanto Friday, 13 October 2017
Juwita Bahar takut dibilang seperti tantet-tante (Supri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Juwita Bahar hadir di acara Indonesian Dangdut Award (IDA) 2017, Jumat (13/10) malam di Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat. Penyanyi dangdut berusia 21 tahun itu terlihat cantik saat berjalan di red carpet.

Mengenakan gaun biru, bermakeup tipis dengan rambut tergerai, putri Annisa Bahar itu pun disambut kilatan cahaya kamera wartawan.

Sebagai selebriti, Juwita Bahar sangat memperhatikan soal penampilan, khususnya makeup. Di usia yang masih muda, Juwita Bahar tidak ingin terlihat seperti tante-tente. 

"Menjaga penampilan memang paling penting. Apalagi pendapat orang lain yang lihat kita," ucap Juwita Bahar.

Meski memiliki sifat cuek, soal dandan saat tampil di acara bergengsi Juwita Bahar tidak mau sembarangan. Ia pun selalu khawatir apa yang dipakai menjadi pergunjingan netizen.

"Khawatir banget. Itu paling aku jaga. Makanya, aku nggak mau dandan dan pakai makeup yang gimana, gitu," kata Juwita Bahar tersenyum.

(Pri/yb)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.