Tak Bisa Bertemu Anak, Stuart Collin Tulis Pesan Ini untuk Risty Tagor

Nanda Indri Hadiyanti Saturday, 14 October 2017
Stuart Collin tak bisa bertemu dengan putranya. (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Stuart Collin menuliskan pesan untuk mantan istrinya, Risty Tagor lewat Instagram Stories. Stuart menyampaikan keinginannya bertemu dengan sang anak, Arkana Rafif Bissari. 

"Bu Hj. @ristytagor ketemuin lah Arkana sama Daddy-nya," tulis Stuart, Jumat (13/10). 

Unggahan itu kemudian di-posting ulang oleh akun gosip @lambe_lamis. "Bu Hj Risty Tagor, ada pesan tuh dari Mas Stu. Atau gimana kalo Daddy-nya Arkana ketemuan sama Mintje aja? Terus ngobrol-ngobrol romantis gitu deh," tulis lambe_lamis, Jumat (13/10). 

Stuart Collin ingin bertemu anaknya.(Instagram)
Stuart Collin ingin bertemu anaknya.(Instagram)

Netizen memberikan komentar beragam mengenai unggahan tersebut. Ada yang pro pada Stuart Collin dan merasa kasihan kepada lelaki 27 tahun itu. Namun ada juga yang kecewa menganggap Stuart tidak gentleman karena membawa masalah pribadi ke media sosial. 

"Kalo laki tu ya langsung datang ke rumahnya baik-baik. Bawa mainan buat anak. Kalo gak berani ya berarti sono yang bermasalah," kata netizen yang pro dengan Risty Tagor.

"Kasian ya bapak gak bisa ketmu anak. Udah Mas Bule bikin anak baru ajalah" kata netizen yang pro kepada Stuart Collin

(nda / bin)

 

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Binsar Hutapea
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.