Gara - gara Namanya, Bianca Hello Jadi Sering Di-bully

Altov Johar | 15 Oktober 2017 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bianca Hello mengaku pernah di-bully karena memiliki nama yang unik. Hal itu dikarenakan kata akhir nama Bianca,  seolah bukanlah nama sebenarnya.

Diakui gadis berdarah Belanda ini, kata Hello merupakan marga dari keluarga ayahnya. Dia sendiri mengakui keunikan nama marga dari ayahnya.

"Pernah sih (di-bully), ada tapi aku biasa aja. Nama marga papa aku memang unik. Papaku orang Belanda," ujar Bianca Hello, di Kawasan Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat, Jumat (13/10).

Nama boleh saja unik, namun soal karier, Bianca Hello termasuk aktris yang laris mendapat tawaran film horor. Sudah tiga film horor yang dibintangi, termasuk film Mata Batin: Believing Is Seeing, yang kini masih menjalani proses syuting.

 

 

Kerap membintangi film horor, Bianca Hello tak khawatir akan dicap sebagai aktris spesialis horor. Menurutnya, kebetulan karakter yang dibintangi cocok dengan dirinya.

"Nggak sih, memang selama casting banyak cocok ke horor. Di sini (Mata Batin) aku jadi Abel. Dia ini bisa melihat makhluk tak kasat mata sejak kecil," pungkas Bianca Hello. 

 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait