Hamil, Siti Nurhaliza Unggah Ucapan Terima Kasih untuk 2 Orang Ini

Christiya Dika Handayani | 16 Oktober 2017 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siti Nurhaliza baru saja mengumumkan kabar bahagia melalui akun Instagram pribadinya. Diva pop asal Malaysia ini mengabarkan dirinya tengah mengandung anak pertama setelah menikah selama 11 tahun dengan Datok Seri Khalid Mohammed Jiwa.

Kabar bahagia ini lantas disambut dengan rasa syukur dan suka cita para penggemar Siti Nurhaliza. Tidak hanya dari Malaysia, namun juga penggemarnya yang ada di tanah air. Dari komentar unggahannya, netizen turut bahagia dengan kehamilan anak pertama Siti Nurhaliza tersebut.

Di tengah kehamilannya yang sudah menginjak empat bulan, Siti Nurhaliza mengunggah sebuah video singkat di akun Instagramnya pada Minggu (15/10). Dalam video tersebut, ada beberapa momen ditunjukkan, misalnya momen saat Siti Nurhaliza mengadakan syukuran kehamillannya serta suasana konferensi pers saat Siti mengumumkan kehamilannya di depan media Malaysia.

Namun, di kolom keterangannya, Siti justru menuliskan kalimat menyentuh, yakni ucapan terima kasih kepada dua wanita spesial di dalam hidupnya. Dua wanita tersebut adalah sang ibunda, Mak Salmah, dan seorang ibu yang mengurusnya, Mak Nab.

"Terima kasih Mak. Mak Salmah yang mengandung CT & Mak Nab yang menerima dan menjaga CT sebagai anak sendiri. Kini tiba giliran CT menikmati menjadi ibu. Doakan CT menjadi ibu yang baik buat anak-anak CT ya," tulis Siti Nurhaliza.

Doa yang dipanjatkan Siti Nurhaliza pun diamini oleh para penggemarnya.

"Amin inilah buah kesabaran Yakin Allah itu maha adil," komentar netizen. 

"Aminn, tahniah Dato happy for you, love you," timpal netizen lain.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait