Nafa Urbach Mengaku Takut dengan Status Barunya, Kenapa?

Indra Kurniawan | 16 Oktober 2017 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Proses perceraian Nafa Urbach dan Zack Lee memasuki tahap akhir. Senin (16/10) siang ini, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menggelar sidang cerai Nafa dan Zack dengan agenda putusan. 

Terbilang cepat, mengingat baru tiga kali persidangan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sudah mengagendakan putusan. Menurut Nafa Urbach, ia dan Zack sedari awal memang sudah sepakat pisah baik-baik.

"Zack sendiri sudah menyerahkan kepada pengadilan dan dia sudah bikin surat bahwa dia tidak akan datang sekalipun (ke sidang)," ungkap Nafa Urbach.




 

Apa pun putusan Hakim, Nafa Urbach mengaku siap menghadapi. Termasuk jika diputus cerai. Yang ditakutkan Nafa dengan status barunya adalah godaan-godaan pria yang memanfaatkan statusnya.

"Takutnya, siapa yang jagain aku? Untungnya aku punya banyak teman. Teman-teman yang perhatian dan baik. Kayak Mas Sandy (Arifin), dia jagain aku banget. Kata dia, kalau ada apa-apa, kasih tahu saja," kata Nafa Urbach.

Nafa Urbach menggugat cerai Zack Lee di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 September lalu setelah 10 tahun berumah tangga. Dalam gugatannya, Nafa tidak mencantumkan perihal harta gana-gini dan hak asuh anak.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait