Ibunda Nafa Urbach Titip Surat ke Majelis Hakim, Begini Isinya

Altov Johar | 16 Oktober 2017 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang cerai lanjutan Nafa Urbach dan Zack Lee yang sedianya mengagendakan putusan, harus ditunda. Pasalnya, majelis hakim masih akan memeriksa berkas perkara gugatan cerai pasutri tersebut.

Dalam sidang kali ini, kehadiran Nafa diwakili kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Sementara pihak Zack Lee tidak hadir sama sekali, seperti sidang-sidang sebelumnya.

Pada kesempatan itu, Sandy menyampaikan surat keterangan dari ibunda Nafa Urbach. Majelis hakim juga sudah menilai isi surat itu, yang menerangkan tentang alasannya tidak bisa hadir di persidangan.

"Memang yang bersangkutan berada di luar kota. Isinya lebih menyerahkan segala putusan kepada majelis hakim, dan juga kepada ananda sendiri," ungkap Sandy, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (16/10).

Dilanjutkan Sandy, majelis hakim juga sudah memutus perkara perceraian Nafa dan Zack Lee. Namun, putusan itu baru akan dibacakan pekan depan, pada 23 Oktober 2017.

"Jadi beliau menyampaikan untuk sidang berikutnya putusannya sudah jadi dan ditanda tangani semua. Tadi hakim juga menyampaikan agar klien kami, Nafa Urbach hadir di persidangan pembacaan putusan besok," urai Sandy.

Sekadar informasi, Nafa Urbach mendaftarkan gugat cerai terhadap Zack Lee di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 19 September 2017 lalu.

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait