Cerai, Nafa Urbach dan Zack Lee Masih Sering Komunikasi Lewat Video Call

Altov Johar | 16 Oktober 2017 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak mendaftarkan gugat cerai, Nafa Urbach dan Zack Lee tidak lagi tinggal seatap. Meski begitu, komunikasi keduanya masih berjalan baik demi mengurus buah hati mereka, Mikhaela Lee Juwono.

Kepada kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Nafa mengaku masih berhubungan baik dengan Zack. Bahkan, tak jarang keduanya berkomunikasi lewat video call.

"Kalau enggak salah Mas Zack Lee masih sering hubungin kok, video call. Yang saya tahu dari cerita Mbak Nafa, mereka hubungan untuk masalah membesarkan anak, itu masih bagus," ungkap Sandy, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (16/10).

Dilanjutkan Sandy, dirinya belum tahu detil pembagian hak asuh anak antara Nafa Urbach dan Zack Lee. Pasalnya, dia mengaku belum pernah bertemu Zack untuk membicarakan tentang hal itu. 

"Belum, belum. Saya belum ngobrol soal itu karena yang bersangkutan kemarin, Mas Zack Lee, saat sidang pertama beliau baru kegiatan syuting. Jadi saya belum sempat bicara lagi," ujar Sandy.

Sidang cerai Nafa Urbach dan Zack Lee hari ini, yang sedianya mengagendakan putusan harus ditunda. Rencananya, majelis hakim baru akan membacakan putusan cerai mereka pada 23 Oktober 2017 mendatang.

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait