Datang ke Polda, Farhat Abbas Laporkan Raffi Ahmad Terkait Plat Mobil B 3 SAR?

Supriyanto | 16 Oktober 2017 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Farhat Abbas datang ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Reskrimsus) Polda Metro Jaya, Senin (16/10) siang. Mantan suami Nia Daniaty itu konon datang untuk menyelidiki plat mobil B 3 SAR yang diunggah di akun Instagram Raffi Ahmad.

Sekitar dua jam bertemu petugas Reskrimsus Polda, Farhat Abbas menceritakan maksud dan tujuannya. Ia pun tidak membantah kedatangannya berkaitan dengan Raffi Ahmad.

Raffi dicurigai memakai mobil mewah dengan plat nomor palsu. Hal tersebut diketahui dari foto yang diunggah Raffi Ahmad dalam akun Instagramnya.

"Hanya investigasi berkaitan dengan mobil BMW seri terbaru yang diposting ke akun instagram daripada artis Raffi Ahmad. Di mana plat B 3 SAR itu adalah kepemilikannya atas nama dari PT Citramaga, dimiliki oleh bapak pengusaha Yusuf Hamka," ujar Farhat Abbas di Mapolda Metro Jaya.

Farhat Abbas mengatakan, dirinya diminta oleh pengusaha Yusuf Hamka untuk menyelidiki. Pihaknya tidak ingin plat nomor yang sudah dimiliki disalahgunakan.

"Beliau meminta saya mengecek ke polda metro jaya. Jangan sampai nomor ganda ini jadi sesuatu yang kurang baik, dan digunakan orang yang tidak berhak memiliki nomor tersebut," kata Farhat Abbas.

"Beliau (Yusuf Hamka) menyerahkan bukti-bukti foto ke pada saya berupa postingan foto B 3 SAR bukan mobil bukan milik daripada artis," pungkas Raffi Ahmad.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait