Sebelum Dilarikan ke Rumah Sakit, Nikita Willy Sempat Dirawat di Rumah

Abdul Rahman Syaukani | 16 Oktober 2017 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nasib kurang baik dialami artis cantik Nikita Willy. Ia harus dirawat di rumah sakit akibat penyakit lambungnya kambuh setelah makan sambal di tengah acara keluarga pada Minggu (16/10) malam.

Sebelum dilarikan ke sebuah rumah sakit di Jakarta, Nikita Willy sempat dirawat di rumah. Namun berhubung kondisinya tak kunjung membaik, keluarga memutuskan membawa Nikita Willy ke rumah sakit supaya ditangani dokter spesialis.

"Sakitnya di rumah. Saya kasih obat mag biasa enggak sembuh-sembuh, saya bawa ke rumah sakit, masuk UGD," ungkap Yora Febrine selaku ibunda Nikita Willy kepada tabloidbintang.com, Senin (16/10). 

Keluarga menduga Nikita Willy bakal cepat sembuh setelah ditangani dokter rumah sakit. Namun karena kondisi kesehatan Nikita Willy tak juga membaik, keluarga memutuskan melakukan rawat inap.

"Diinfus, disuntik setengah jam enggak sembuh juga. Ditambah dosisnya juga enggak sembuh. Akhirnya dirawat," tutur Yora Febrine.

Setelah mendapat perawatan intensif, barulah Nikita Willy menunjukkan progres yang cukup signifikan. Namun sampai kini ia masih belum diperbolehkan pulang oleh dokter yang menanganinya. 

 

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait