Baru Resmi Menikah, Istri Derby Romero Digosipkan Hamil Duluan

Nanda Indri Hadiyanti | 17 Oktober 2017 | 04:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Derby Romero dan Claudia Adinda baru saja meresmikan pernikahan mereka pada Sabtu (14/10) lalu. Namun ada kabar miring di balik pernikahan yang diadakan di Bali tersebut. 

Menurut unggahan akun gosip @admin_igtainment, istri Derby Romero dikabarkan sudah berbadan dua alias hamil saat pernikahan digelar. Katanya gosip kehamilan itu lantaran badan Claudia Adinda terlihat lebih gemuk dari biasanya saat resepsi pernikahan digelar. 

"Hmm agak miris sih waktu beredar kabar kalo Mbak Claudia istri Babang Derby agak gendutan karna hamidun, hmmm gendut dikit dibilang hamidun , menurut kalian guys ?" tulis akun tersebut, Senin (16/10). 

Namun netizen tidak sepakat dengan gosip tersebut. Banyak yang berkomentar jika istri Derby Romero itu memang berbadan bongsor, sehingga terlihat seperti orang hamil. 

"Perasaan dese emang montok sih, terus rencana nikahnya juga enggak dadakan perasaan. Tapi we'll see ya," kata seorang netizen. 

Begitu juga netizen lainnya yang mengatakan, kalaupun memang hamil bisa dibuktikan dari lama mengandung hingga melahirkan nantinya. 

"Kita lihat saja nanti, waktu yang akan menjawabnya," kata netizen tersebut. 

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait