Nikita Mirzani Kirim Surat Klarifikasi ke Panglima TNI

Altov Johar | 17 Oktober 2017 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani melayangkan surat klarifikasi ke Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo, terkait kasus dugaan penghinaan. Dia tidak ingin kasus ini menjadi berlarut-larut dan semakin keruh.

"Kita sudah berikan surat klarifikasi ke Panglima TNI, tweet soal penghinaan ke Panglima bukan tweet Niki. Tadi pagi kita sudah klarifikasi ke KPI (Komisi Penyiaran Indonesia)," ujar Muannas Al Aidid, di Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin (16/10).

Nikita Mirzani mempertanyakan kejanggalan cuitan di akun Twitternya, yang dipersoalkan itu. Pasalnya, dia tidak merasa membuatnya, apalagi memposting kata-kata yang menyudutkan Panglima TNI.

"Mengenai retweet. Tweet itu beredaar sebanyak 800. Retweet itu hanyaa berupa screenshot aja, dan kami menduga itu hanyalah sebuah editan," lanjut Aulia Fahmi, tim kuasa hukum Nikita Mirzani lainnya. 

Selain itu, Nikita juga sudah mengklarifikasi ke KPI, terkait laporan pengusaha Sam Aliano. Karenanya Nikita dijadwalkan mendatangi KPI, guna menggelar audiensi terkait laporan itu.

"Dalam klarifikasi itu juga kita sampaikan hal-hal yang jadi kejanggalan, tadi kita dapat info, besok jam 1 kita ditunggu oleh pihak KPI untuk melakukan audience," pungkas Aulia.

Sekadar informasi, Nikita Mirzani diduga telah menghina Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo lewat kicauannya di Twitter. Namun dengan tegas Nikita membantah menjadi orang yang membuat tulisan tersebut. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait