Dikritik karena Kenakan Baju Berpotongan Dada Rendah, Ini Jawaban Sarah Azhari

Christiya Dika Handayani Selasa, 17 Oktober 2017 06:30:20
Rahma Azhari balas komentar miring netizen. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sarah Azhari dikenal sebagai artis yang kerap berpenampilan seksi. Belum lama ini, Sarah Azhari mengunggah sebuah foto bersama dengan dua orang temannya. 

Dalam foto tersebut, Sarah menandai lokasi di The Beverly Hilton, Amerika Serikat. Adik dari Ayu Azhari ini, terlihat mengenakan gaun lengan panjang berwarna hitam yang memiliki potongan dada rendah, sehingga membuat sebagian payudara Sarah Azhari menyembul dari balik pakaian yang dikenakannya.

Melihat hal ini, banyak netizen yang memberikan komentar pedasnya di kolom komentar unggahannya. 

"Kalo pake baju dada terbuka gitu, ga sungkan?," tulis netizen. 

Komentar tersebut dibalas oleh Sarah Azhari. Dirinya mengaku pakaian yang dikenakannya merupakan pemberian dari sang desainer. Sarah juga mengaku keluarganya tidak masalah dengan gaya berpakaiannya.

"Enggak tuh gak ada yg peduli juga, jadi Santai Aja. Toh baju ini cuma bisa dipake sama org tertentu aja makanya designer nya kasih saya model spt ini. Designer yg bikin juga pake seni guntingnya. Anak suami dll gak pernah complained yg complain malah org lain yg gak pernah ketemu. Saya sih terserah mau pake baju apa apapun, suka-suka saya Aja," balas Sarah Azhari.

Selain balasan tersebut, Sarah juga memberikan jawaban menohok untuk netizen.

"Yang dosa bukan saya tapi org yg liat saya dengan mata dan pikiran kotor," ujar Sarah Azhari.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.