Pesan Kridayanti Ungkap Jenis Kelamin Calon Bayi Siti Nurhaliza?

Ulfa Gusti Utami | 17 Oktober 2017 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siti Nurhaliza hamil anak pertama dari Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa setelah 11 tahun pernikahan. Kabar bahagia itu disampaikan Siti melalui akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. 

Ucapan selamat langsung berdatangan untuk Siti Nurhaliza. Salah satu sahabat Siti yang mengucapkan selamat adalah Krisdayanti.

Krisdayanti mengucapkan selamat atas kehamilan Siti ini lewat akun Instagram miliknya. "ALHAMDULLILAH TAHNIAH LOVE. Dato' Siti Nurhaliza Tarudin," tulis Krisdayanti untuk unggahannya pada, Sabtu (14/10).

Bukan hanya ucapan selamat, Krisdayanti juga mengunggah percakapan pribadinya dengan Siti Nurhaliza. Dalam percakapan tersebut, Krisdayanti terlihat menyarankan Siti untuk banyak membaca ayat suci Al-Quran. 

"...Amin ya Allah, Surah Yusuf, baca selalu ya love, biar handsome, hehehe," ungkap Krisdayanti.

Pesan yang ditulis Krisdayanti membuat publik menduga bayi yang dikandung Siti berjenis kelamin laki-laki. Seperti diketahui, surat Yusuf memang kerap dibacakan oleh seorang ibu untuk calon bayi laki-lakinya. Apalagi Krisdayanti juga menyebutkan kata handsome dalam pesan singkatnya. 

"Datuk Siti Nurhaliza Semoga Allah SWT memberikan kesehatan terus sampai waktunya melahirkan ya," ujar netizen lainnya.

"Terharuuuu smg @krisdayantilemos n @ctdk sll diberikan kesehatan n sll dalam lindungan Allah SWT aamiin," timpal netizen lainnya. 

(gst/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait