Ratu Meta Disebut Jadi Orang Ketiga, Ini Pengakuan Pengacara Nafa Urbach

Altov Johar | 17 Oktober 2017 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ratu Meta disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam keretakkan rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee. Ratu Meta pun sempat mengeluhkan predikat "pelakor" yang disematkan kepadanya. 

Disinggung mengenai Ratu Meta, Sandi Arifin selaku kuasa hukum Nafa mengaku tidak tahu menahu. Sebab, selama ini kliennya tidak pernah menyinggung orang ketiga di rumah tangganya.

"Aku nggak kenal, baru dengar. Nggak ada, yang (nama) lain lain juga nggak pernah. Jujur dia (Nafa Urbach) nggak pernah cerita soal itu, apalagi soal orang ketiga," ujar Sandi, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (16/10).

Sandi Arifin sendiri tidak mengerti tentang isu yang beredar, sampai akhirnya memunculkan nama Ratu Meta di tengah keretakkan rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee. Terkait hal itu, Sandi baru akan menanyakan ke kliennya. "Nanti aku tanya deh," ucapnya.

Sebelumnya, Ratu Meta membantah disebut menjadi orang ketiga antara Nafa Urbach dan Zack Lee. Dia juga menegaskan hubungannya dengan Zack hanya sebatas teman. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait