Sam Aliano Siap Ganti Rugi, Nikita Mirzani: Kalau Miliaran Oke Juga Tuh

Altov Johar | 17 Oktober 2017 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengusaha Sam Aliano sempat mengaku siap mengganti kerugian materil yang dialami Nikita Mirzani, karena laporannya ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Dengan catatan, Nikita tidak terbukti bersalah dan mencabut laporan atas dirinya di Polda Metro Jaya. Lantas bagaimana tanggan Nikita perihal kesiapan Sam mengganti kerugiannya.

"Kan dia bilang mau ganti rugi. Dia bilang cuma ganti rugi aja, nanti dilihat semana. Kita konsen ke hukumnya dulu aja, tapi kalau miliaran oke juga tuh, he he he," ujar Nikita Mirzani, di Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan (16/10).

Muannas Alaidid, pengacara Nikita menuturkan, yang terpenting saat ini Sam Aliano melakukan tindakan konkret atas niatnya berdamai. Karena hingga kini pihak Nikita belum melihat itikad baik dari Sam.

"Tapi kita tak melihat dia menunjukkan itikad baik. Itikad baik itu dia harus minta maaf dulu, kemudian cabut, dia menyatakan kekeliruan. Baru kita bisa sikapi soal itu," jelas Muannas.

Ditambahkan Nikita, hingga kini dirinya belum pernah bertemu atau berkomunikasi dengan Sam. "Belum pernah," pungkas Nikita Mirzani

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait