Usai Rayakan Ultah, Maxime Bouttier Sambangi Prilly Latuconsina di Kampus

Andira Putri | 17 Oktober 2017 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina semakin dekat saja. Maxime Bouttier kini tertangkap kamera tengah berkunjung ke kampus Prilly Latuconsina, yang terletak di kawasan Karet, Jakarta Pusat.

Kunjungan Maxime Bouttier ke kampus Prilly Latuconsina terungkap lewat akun Instagram @lambe_turah pada Senin (16/10). Akun ini mengunggah foto Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina tengah duduk di sebuah sofa.

Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina asyik mengobrol. Mereka juga terlihat memesan minuman di kampus Prilly Latuconsina tersebut.

"Dengan kekuatan hengpon jadul cekrek cekrek aplot. Ciyeeee ciyeee yg semalam abis rayain ultah bersama. Paginya dedek max samperin dedek ily di kampus. Hayoooo loh...siap2 pada baper dah," tulis @lambe_turah pada caption foto.

Kunjungan Maxime Bouttier terjadi sehari setelah perayaan ulang tahun Prilly Latuconsina. Pemain sinetron Ganteng - Ganteng Serigala ini juga menghabiskan waktu bersama Maxime Bouttier serta istri Gunawan, yaitu Lala dan anak-anak Gunawan di sebuah restoran.

Prilly Latuconsina bahkan menerima hadiah spesial dari Maxime Bouttier. Prilly Latuconsina mendapat hadiah kalung dari lawan mainnya dalam sinetron BMBP ini.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait