Ria Ricis Dilarikan ke IGD Gara-gara Ini

Altov Johar | 17 Oktober 2017 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar kurang mengenakkan datang dari artis sekaligus selebgram Ria Ricis. Dia dilarikan ke Instralasi Gawat Darurat (IGD), lantaran alergi setelah mengonsumsi obat.

Lebih lanjut Ria Ricis bercerita awal mula dirinya terkena alergi. Sebelumnya, Ria Ricis mengalami serak dan memutuskan untuk berobat ke dokter.

"Dikasih obat, eh malah alergi. Jadinya sakit ke mana-mana. Ini baru sekarang kenanya (alergi). Ini lagi di IGD," ungkap Ria Ricis kepada Tabloidbintang.com, Selasa (17/10).

Lewat Instastory-nya, Ria Ricis pun memposting saat berada di ruang rumah sakit. Di situ dia terlihat menitikkan air mata, seakan menahan rasa sakit yang teramat sangat.

"Yang bikin sakit infusnya di deket tulang jari. Karena tangan aku udah tipis, sering disuntik. Dan karena lagi nyeri sakitnya dobel," jelasnya.

Dilanjutkan Ria Ricis, beruntung hari ini dirinya sedang tidak ada jadwal syuting. Sehingga sakit alergi yang diderita tidak sampai menggangu pekerjaannya. "Hari ini kebetulan libur," pungkas Ria Ricis.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait