Wisuda, Anisa Rahma Resmi Sandang Gelar Sarjana Arsitektur

Christiya Dika Handayani | 17 Oktober 2017 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah kurang lebih delapan tahun kuliah, Anisa Rahma akhirnya resmi menyandang gelar Sarjana Arsitektur.  Mantan personel girl band Cherrybelle ini membagikan kabar bahagia tersebut melalui akun Instagramnya, Senin (16/10). 

Dalam unggahanya, Annisa Rahma menampilkan rangkaian foto saat acara wisuda yang digelar pada Minggu (15/10).  Anisa Rahma tampak cantik dengan mengenakan gaun biru muda dengan jilbab salem. Wajah Anisa Rahma pun tampak bahagia.

"Alhamdulillah kemarin resmi di wisuda menjadi Sarjana Arsitektur ITENAS Bandung. #15oktober2017 #latepost," tulis Anisa Rahma dalam kolom keterangan unggahannya.

Merespons unggahan ini, banyak penggemar yang merasa senang atas kelulusan Anisa Rahma.

"Selamat ya Teteh sayang, congratulations. Terima kasih Teteh udah bikin Insomnisa (penggemar Anisa Rahma) bangga dengan Teteh, semoga ke depannya lebih baik dan ilmu yang sudah Teteh pelajari juga bermanfaat, amin," komentar netizen.

"Selamat yah Teteh sayang atas wisudanya. Aku ikut senang. Semoga ilmunya bermanfaat, bisa jadi arstitektur seperti yang Teteh mau juga he he," timpal netizen lain.

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait