Nagita Slavina Dikritik Soal Bentuk Tubuh, Pengarah Gaya Beri Jawaban

Christiya Dika Handayani | 18 Oktober 2017 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tubuh Nagita Slavina menjadi sasaran komentar pedas netizen. Istri dari Raffi Ahmad ini kerap dikritik, salah satunya pada bagian lengan.

Namun, Nagita Slavina tidak pernah menanggapi kritikan tersebut. Netizen pun menuliskan komentar melalui pesan di akun Instagram fashion stylist Nagita Slavina, Carendelano.

Carendelano yang terkenal dekat dengan ibu dari Rafathar ini, tidak tahan dengan kritikan netizen dan memilih untuk menanggapi, seperti screenshot percakapan yang diunggahnya di Instasory akun Instagramnya pada Selasa (17/10).

Carendelano membalas kritikan dengan kata-kata bijak. Dia menegaskan bahwa Nagita Slavina senang dengan bentuk tubuhnya dan tidak mempermasalahkan hal tersebut.

"Saya ga ada rencana untuk akalin Gigi jadi kurus. Gigi cantik apa adanya dia. Gigi pun tidak ada akal akalan untuk pake baju buat dia kurus. Gigi happy dengan tubuhnya. Saya happy dengan apa adanya happy. Mau kelihatan besar di TV Saya dan Gigi tidak mempermasalahkan. Aware masalah penampilan?? Penampilan siapa?" balas Carendelano.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait