Disebut Sering Gonta-ganti Pacar, Prilly Latuconsina Geram

Christiya Dika Handayani | 18 Oktober 2017 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina mengungkapkan kekesalan di akun Instagram pribadinya. Prilly Latuconsina geram ada netizen yang menyebutnya sering berganti pacar.

Di Instastorynya pada Selasa (17/10), engan latar belakang berwarna hitam, Prilly Latuconsina menuliskan kekesalannya.

"Dibilang gonta ganti pacar. Emang sejak kapan saya bilang saya pacaran sama salah satu yang digosipin? Hahahahaha. Lucu deh netizen," tulis Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina lalu memberikan klarifikasi bahwa dirinya selama ini fokus berkarir dan tidak menjalani hubungan pacaran. Prilly kesal dituding sering berganti pacar hanya karena melihat foto candid dengan Maxime Bouttier diunggah salah satu akun gosip.

"Dari dulu selalu fokus di karir dan gak pacar2an malah dibilang gonta ganti cuma karena candid yang itu juga gak lagi ngapa-ngapaim. Please open your mind people!" tandas Prilly Latuconsina.

Baru-baru ini foto Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier saat duduk bersama di kampus Prilly, diunggah akun gosip. Prilly memang tengah santer dikabarkan menjalin hubungan dengan Maxime. Terlebih, saat berulang tahun, Prilly juga mendapat kado spesial dari Maxime, berupa sebuah kalung. 

Sebelumnya, Prilly Latuconsina juga sempat dikabarkan pacaran dengan pesinetron Aliando Syarief dan dengan putra Tamara Blezynski, Teuku Rasya.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait