Diisukan Hamil Saat Menikah, Claudia Adinda Istri Derby Romero Buka Suara

Ulfa Gusti Utami | 18 Oktober 2017 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Derby Romero dan Claudia Adinda menikah pada 15 Oktober lalu di Bali. Gaya retro era 1950-an dipilih keduanya sebagai tema pernikahan. 

Di tengah suasana bahagia, beredar kabar tak enak. Claudia Adinda digosipkan tengah hamil saat menikah dengan Derbi Romero. Anggapan itu muncul karena perut dan bentuk tubuhnya terlihat lebih berisi saat menikah. Menanggapi gosip tersebut, Claudia Adinda akhirnya angkat bicara via akun Instagramnya pada Selasa (17/10). Sembari memasang foto pernikahannya dengan Derby Romero, Claudia Adinda menuliskan keterangan mengenai kabar miring yang tengah beredar. 

Claudia Adinda menjelaskan, hari pernikahan dengan Derby Romero merupakan momen paling istimewa dan sempurna dalam hidupnya. Ia dan sang suami tak memedulikan apa pun yang orang katakan tentang mereka di luar sana. Claudia Adinda juga menyadari bahwa pasti ada saja orang yang berpikiran negatif. 

"Bagi kami, hari istimewa kami begitu sempurna, tidak peduli apa yang orang katakan atau pikirkan (pasti akan selalu ada hal negatif). Bagi kami itu adalah hari yang paling ajaib dan paling membahagiakan dalam hidup kami dan karena kami memiliki begitu banyak orang menakjubkan yang membantu kami," tulis Claudia Adinda.

Di akhir keterangan tulisannya, Claudia Adinda mengucapkan terima kasih bagi orang-orang yang telah ikut terlibat dalam hari bahagianya.

Melihat penjelasan istri Derby Romero tersebut, tak sedikit netizen yang menyemangati dan memberikan dukungan untuk Claudia Adinda

"Sabar yah Ka apa pun yang dibilang orang @miss_adinda_mae . Bahagia selalu bersama @derbyromero," tulis netizen.

"Congrats, sampai maut memisahkan, jangan dengar kata orang semoga selalu bahagia," ujar netizen

"Congrats ya Kak, enggak usah pikirin orang di luar sana mau ngomong apa, yang penting Kakak n @derbyromero bahagia," timpal netizen lainnya.

 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait