Tulisan Melly Goeslaw Ini Dianggap Netizen Menyindir Ayu Ting Ting

Binsar Hutapea Rabu, 18 Oktober 2017 08:30:23
Melly Goeslaw memberikan ucapan selamat kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Selasa (1//10) kemarin, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan hari ulang tahun pernikahan ke-3. Berbagai ucapan selamat pun mengalir untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, termasuk dari Melly Goeslaw. 

Ucapan tersebut disampaikan Melly Goeslaw lewat Instagramnya pada Selasa kemarin. Melly Goeslaw terlihat mengunggah foto bareng Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Di bagian kolom keterangan foto ia menulis," Happy anniversary ke-3 Gigi dan Karto @raffinagita1717. Semoga langgeng ya, cobaan mah pasti akan ada aja sampe kapan juga. Tapi kalo cinta kalian kuat , Insya Allah bisa selalu menyingkirkan godaan-godaan itu, kalopun kegoda yaa palingan juga cuma numpang lewat doang, kasian deh kalo ampe ada yg baper mah, wong cinta Gigi dan Raffi itu udah dipatenin negara dan agama eeem. Didoain cepet dapet adik lagi deh Rafatharnya , biar makin lengkap kebahagiaan kalian berdua, langgeng sampai ke surga Allah Amiiiiin."

Rupanya ada netizen protes dengan ucapan selamat Melly Goslaw tersebut. Si netizen menganggap tulisan itu bakal dipersepsikan orang sebagai sindirian terhadap Ayu Ting Ting.

Diperlakukan seperti itu, Melly Goeslaw dongkol. Ia  pun balik menyemprot di netizen. "Ada apa? Ada yang salah sama caption saya? Salah saya kalo orang nyangkut-nyangkutin ke Ayu? Ayu mana? Saya kalau nulis caption nggak asal loh, jadi kamu jangan asal nuduh saya, Ayu mana ya? Tolong jelasin Ayu mana?" tulis Melly. 

Ia juga membalas komentar lain yang menyinyiri ucapan selamatnya. "Hebat benar kamu bisa seperti Tuhan ya, sampe tau doa orang mengandung nyinyir atau nggak, duh mending cari kegiatan positif deh daripada ngulik caption orang yang berlum tentu yang kamu pikir itu bener," tulis Melly Goeslaw lagi.

 


Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore