Mantan Pacar Tunangan, Nikita Willy Ikut Terseret

Nanda Indri Hadiyanti | 18 Oktober 2017 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tutde, mantan pacar Nikita Willy menggelar acara pertunangan dengan perempuan yang kabarnya bernama Sally Nadiana. Acara pertungan itu pun diposting oleh akun gosip @lambe_lamis. 

“Lamisers masih inget si abang bebek mantannya mbak Nikwil ngga? iIt tuuuuuhh si babang yang punya restoran bebek di Bali. Lama nggak denger kabarnya eeehh si babang uda mau SOLD OUT nih lamisers... Hari ini babang bebek resmi melamar ceweknya. Selamat yaaa babang.... Mintje tunggu undangannya lhooo,” tulis akun tersebut Selasa (17/10). 

 

Dalam postingan itu terdapat beberapa dua gamba dan satu video singkat. Dua gambar memperlihatkan ketika Tutde yang memakai pakaian khas Bali berwarna hitam duduk berdampingan dengan tunangannya yang cantik dalam kebaya berwarna pink. Satu foto lagi memperlihatkan pasangan ini memamerkan cincin yang sudah dipasang di jari manis tunangan Tutde. 

Sementara video singkat yang diposting menunjukkan suasana adat Bali yang kental dalam prosesi pertunangan Tutde dan juga kekasihnya. 

Karena beredarnya postingan ini, nama Nikita Willy pun ikut terseret. Pasalnya netizen membandingkan Nikita Willy dengan calon istri Tutde tersebut. Beberapa mengatakan Tutde terlihat bahagia lantaran akhirnya mendapat pasangan seiman, tidak seperti Nikita Willy. Beberapa lagi sibuk membandingkan kecantikan Nikita Willy dan calon istri Tutde.

“Cantik yang ini,” ujar netizen. “Ceweknya lebih cantik dan Ayu daripada si Nikwil,” ujar netizen lainnya. 

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait