Tak Hanya Melly Goeslaw, Via Vallen Juga Dituduh Menyindir Ayu Ting Ting

Nanda Indri Hadiyanti | 18 Oktober 2017 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Melly Goeslaw, kini postingan Via Vallen dianggap menyindir Ayu Ting Ting. Via Vallen dianggap menyindir Ayu Ting Ting lantaran mengunggah kata-kata motivasi. 

“Lebih baik fokus pada usaha sendiri untuk meraih sukses daripada merasa iri dengan prestasi teman,” begitu tulis Via Vallen. Postingan itu kemudian dikomentari oleh Balajaer--fans garis keras Ayu Ting Ting--yang mengira tulisan itu sindiran untuk Ayu Ting Ting. 

Via Vallen kemudian membalas komentar itu. Dia mengatakan unggahan itu tidak ditujukan untuk siapa pun melainkan untuk memotivasi dirinya sendiri. Perdebatan itu langsung masuk akun gosip @lambe_turah.

“Pagi pagi memang harusnya memotovasi diri sendiri yesss. Tapi tetep aja yang gak suka. Wuihh sana sini tetep aja rame,” tulis akun itu, Rabu (18/10). 

Netizen yang melihat postingan itu langsung merasa kasihan dengan Via Vallen. Mereka menganggap Balajaer berlebihan mengaitkan semua postingan artis dengan Ayu Ting Ting. 

“Di sebelah mananya itu nyindir ATT? Heran deh ma Balajer. Kayak di dunia ini cuma ada ATT Apa-apa disangkutin,” kata netizen.

“Kenapa semua disangkutpautkan sama itu orang terus ya, apa di dunia ini cuma ada dia artis yang paling terkenal? Enak banget dia tenar gara gara apa apa disangkutin ke dia,” kata netizen lainnya.

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait