Jarang Terlihat di Layar Kaca, Ratu Felisha Ingin Jadi Istri Penurut

Altov Johar | 18 Oktober 2017 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ratu Felisha sudah jarang terlihat muncul di layar kaca, terutama untuk main sinetron. Terakhir kali Feli--sapaanya--membintangi sinetron tercatat pada 2015 lalu, untuk judul Anak Menteng.

Diakui Feli, sebenarnya dia masih sering menerima tawaran akting. Namun tidak untuk sinetron kejar tayang. Hal itu tak lepas dari permintaan suami, yang Feli kelelahan lantaran sibuk syuting.

"Kalau FTV masih. Stripping aja yang agak susah dapet izin suami. Aku nggak boleh terlalu capek sama dia," aku Ratu Felisha, lewat aplikasi pesan singkat WhatsApp, Selasa (17/10).

Feli tak mengelak, terkadang ada rasa rindu untuk kembali merasakan suasana lokasi syuting. Namun sebagai istri, dia juga tidak ingin membantah apa yang diinginkan suami. Apalagi tujuannya baik bagi dirinya.

"Kadang kanget, tapi kan tetep sebagai istri harus nurut suami. Suamiku juga tujuannya baik. Takut aku kecapekan kalau pulang pagi terus tidur nggak cukup," jelasnya.

Saat ini, Ratu Felisha dan suaminya tengah berlibur ke Italia. Dia juga mengabadikan momen indah bersama suami, di akun pribadi Instagramnya. Selama 2 pekan Feli dan suami akan mengabiskan liburannya di sana. 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait