Nikita Willy Ajak Indra Priawan Makan Malam Keluarga

Ulfa Gusti Utami | 18 Oktober 2017 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis cantik Nikita Willy kini berpacaran dengan Indra Priawan.

Indra Priawan yang dikenal sebagai pengusaha salah satu taksi itu kerap menunjukkan perhatian pada Nikita Willy. Hal itu terbukti saat beberapa waktu lalu, Indra diketahui dengan setia menemani Nikita yang sempat dirawat di rumah sakit lantaran gangguan lambung.

Saat ini Nikita Willy sudah pulih dan bisa melanjutkan aktivitasnya kembali. Nikita Willy yang kini sudah kembali sehat pun terlihat mengajak sang kekasih untuk makan malam bersama keluarganya.  

Kebersamaan mereka terlihat dari Instastory yang dibagikan Nikita Willy, Selasa (17/10) lalu. Nikita dan Indra terlihat berfoto di salah satu restoran bersama adik Nikita, Winona Willy dan kekasihnya. Selain itu mereka juga terlihat makan malam bersama dengan kedua orang tua Nikita. Terlihat Indra Priawan dan keluarga Nikita Willy sudah akrab.

Acara pada malam itu merupakan perayaan ulang tahun adik Nikita yang ke 20. Hal ini terungkap dari Insta Story Nikita Willy yang menunjukkan kue bertuliskan usia Winona Willy. Meski kini tak aktif di dunia hiburan, Winona Willy juga pernah bermain di beberapa judul sinetron.


(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait