Jessica Iskandar Unggah Tulisan Tentang Teman, Sindir Ruben Onsu?

Andira Putri | 18 Oktober 2017 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar mencurahkan isi hatinya lewat Instagram pada Rabu (18/10). Jessica Iskandar mengunggah pesan misterius tentang teman sejati.

Jessica Iskandar bercerita jika seseorang tidak pernah kehilangan teman. Namun, sebuah kejadian akan menunjukkan siapa teman sejati seseorang.

"Kita tuh nggak pernah kehilangan temen, kita cuma jadi tau siapa temen kita yang sesungguhnya #FriendsWouldntDoThat #MengkritikBolehMempermalukanJangan," tulis Jessica Iskandar sambil mengunggah foto berisi pernyataan serupa dalam bahasa Inggris.

 

 

Unggahan Jessica Iskandar menghebohkan netizen. Mereka bertanya-tanya untuk siapa Jessica Iskandar menulis pesan misterius tersebut. Diantara sekian banyak orang, dugaan terkuat netizen adalah Ruben Onsu.

Netizen menuturkan jika Jessica Iskandar dan Ruben Onsu sempat berselisih dalam tayangan Pesbukers pada hari yang sama. Ini karena Ruben Onsu menyebut pakaian Jessica Iskandar bau.

"Tadi ada salah paham aja antara kak ruben sama kak jeje waktu di pb (Pesbukers)," ucap seorang netizen. "Td kak ruben bilang baju nya kak jedar bau apek," timpal netizen lain.

Netizen kemudian meminta Jessica Iskandar untuk bersabar. Netizen berharap masalah Jessica Iskandar dan Ruben Onsu bisa segera tuntas.

"Sabar @inijedar sayang klo persahabatan sampai rusak hanya krn bercandaan. Resiko di acara komedi ya begitulah kadang semua jd bahan bercandaan... Smoga jgn berlarut2 marahannya ya..," ujar seorang netizen.

"Yg sabar kak jedar jgn di msukn ke hati," tambah netizen lain. "Sabar ya mom...anggap aj angin lewat..semangat," kata salah satu netizen.

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait