Foto Berbisik Kepada Chelsea Islan, Daffa Wardhana Bikin Netizen Penasaran

Kiki Safitri | 18 Oktober 2017 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chelsea Islan dan Daffa Wardhana semakin terlihat mesra kendati belum ada keterangan resmi apapun dari keduanya. Seperti terlihat dalam foto yang diunggah akun gosip Makrumpita hari ini, Rabu (18/10), Daffa Wardhana seperti sedang membisikkan sesuatu kepada Chelsea Islan. Keduanya pun berdiri dalam posisi yang sangat berdekatan. 

 

 

"Ahay, kira-kira babang Daffa lagi bisikin apa nih ke mbak Chelsea? Ini baru cocok, yang pasti aja deh ya.. buat dedek gemes yang disana, semoga enggak perih ya melihat kemesraan yang sudah terpampang nyata ini," tulis akun gosip Instagram @Makrumpita, Rabu (18/10).

Melihat unggahan tersebut, netizen langsung ramai mengomentari. Kebanyakan menebak apa kira - kira yang dibisikkan Daffa Wardhana kepada Chelsea Islan. 

"Bisikin 'dapet salam dari babas'," tulis seorang netizen. "Dibisikin : akhirnya km lepas dari bayang2 si kiting botol kecap halu itu," komentar netizen lainnya. 

Ada juga yang menanggapi kemesraan Chelsea Islan dan Daffa Wardhana dengan menyebut sebuah jargon populer. "Bisikin "neng dangdutan yo!"

Akan tetapi, seorang netizen menyempatkan diri me-mention Bastian Steel. "bastiansteel kasian si celsi yang kamu udahin :"""

Sebelumnya Chelsea Islan sempat dekat dengan Bastian Steel selama satu tahun, sayangnya Bastian Steel enggan mengakui kedekatan keduanya sebagai sepasang kekasih.

"Ya gue dekat aja, tapi kalau spesifikasinya gue males bilang. Gue sempat dekat, tapi gue udahin." kata Bastian Steel beberapa waktu lalu.

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait