Shyalimar Malik, Perempuan yang Foto Berdua Didi Mahardika

Andira Putri | 18 Oktober 2017 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Didi Mahardika menjadi pembicaraan netizen pada Rabu (18/10). Pasalnya, foto Didi Mahardika dengan seorang perempuan yang bukan Vanessa Angel tengah beredar di dunia maya.

Foto Didi Mahardika dan perempuan tersebut diunggah oleh Sunan Kalijaga lewat akun Instagram pribadinya. Mereka tampil kompak mengenakan topi sambil berfoto di sebuah restoran. Gerak tubuh mereka akrab saat keduanya saling mendekatkan badan.

Identitas perempuan tersebut pun mengundang rasa penasaran netizen. Ternyata perempuan tersebut bernama Shyalimar Malik. Sosoknya cantik dengan tubuh kurus, kulit putih, mata tajam serta bibir tebal. 

Lewat akun Instagram pribadinya, Shyalimar Malik menuturkan statusnya sebagai cucu mantan Wakil Presiden Adam Malik dan anggota partai TIDAR. Tidak heran bila Shyalimar Malik kerap bergelut di dunia politik.

Berdasarkan pantauan kami di akun Instagram pribadinya sebelum terkunci, Shyalimar Malik ikut menghadiri berbagai acara politik. Bahkan Shyalimar Malik sempat bertemu Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dan berfoto bersama.

Untuk kehidupan pribadi, Shyalimar Malik mengaku sebagai orangtua tunggal di usia ke-27 tahun. Shyalimar Malik diketahui memiliki seorang putra yang masih kecil. Kebersamaan Shyalimar Malik dan putranya sempat terekam di Instagram.

Saat ini, Shyalimar Malik memutuskan untuk mengunci akun Instagram pribadinya. Shyalimar Malik memang mengumumkan jika akun tersebut "hanya untuk orang-orang terdekat" lewat kolom biodata Instagram.

Status hubungan Shyalimar Malik dan Didi Mahardika juga belum jelas hingga sekarang. Namun, Sunan Kalijaga sempat menjawab pertanyaan netizen tentang sosok Vanessa Angel saat Didi Mahadrika pergi bersama Shyalimar Malik.

"Teman teman VANESA tidak ikut karena lagi bobo dirumah...," kata Sunan Kalijaga seperti terlihat di akun Instagram @makrumpita.


(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait