Indra Birowo Berbagi Tugas dengan Istri dalam Mengurus Anak

Yohanes Adi Pamungkas | 18 Oktober 2017 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam sinetron Dunia Terbalik, Indra Birowo memerankan karakter bernama Dadang yang harus mengurus putrinya karena istrinya bekerja di luar negeri. Menjadi seorang kepala rumah tangga yang juga mengurus anak cukup sulit dilakukan Indra Birowo dalam kesehariannya di rumah. "Kalau saya menjadi seperti Dadang tentu berat karena harus bekerja mencari uang sekaligus mengurus anak saya di rumah setiap hari," kata Indra Birowo belum lama ini.

Meski sulit ternyata ayah 2 anak ini sesekali melakukan pekerjaan yang biasa dilakukan oleh istrinya di rumah. Sejak menikah hingga sekarang, Indra Birowo sudah berkomitmen berbagi tugas mengurus anak-anak. Jika istrinya, Noella Adrianty tengah berada di luar rumah, Indra Birowo harus bergantian mengurus urusan rumah tangga untuk menggantikan istrinya sementara waktu. "Saya sering menjaga anak, harus menyuapi mereka makan tepat waktu, kalau anak-anak sakit harus meminumkan obat untuk mereka," bilang pria berusia 44 tahun ini.

Memang setelah Indra Birowo syuting sinetron, perlahan tugas menjadi ayah rumah tangga mulai berkurang. Tapi sebelum berangkat ke lokasi syuting, pemain film 3600 Detik ini menyempatkan diri mengantarkan anak-anak berangkat ke sekolah. 

"Kalau ada acara anak-anak di sekolah saya juga berusaha datang ke sekolah mereka. Saya minta izin datang terlambat ke lokasi syuting. Anak-anak pasti senang kalau melihat ayahnya menjadi penonton," jelas Indra Birowo.

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait