Dituding Menikahi Dewi Perssik Demi Harta, Angga Wijaya Tersulut Emosi

Ulfa Gusti Utami Kamis, 19 Oktober 2017 02:00:58
Angga Wijaya dan Dewi Perssik (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Belakangan Dewi Perssik menjadi sorotan lantaran dikabarkan tengah mempersiapkan pernikahan dengan laki-laki bernama Angga Wijaya yang tak lain adalah manajernya.

Pasangan ini pun kerap diterpa isu tak sedap. Dewi Perssik dan Angga sering kali mendapat komentar miring dari netizen.

Dewi Perssik dan Angga rupanya mulai geram dengan komentar yang berdatangan, keduanya pun kompak membalas komentar pedas netizen yang menyinggung hubungan mereka.

Hal itu terlihat diunggah oleh akun @lambenyinyir di Instagram, Rabu (18/10). Akun tersebut membagikan tangkapan layar yang berisi komentar kurang sedap dari salah satu netizen.

Dalam foto yang dibagikan itu terlihat jika netizen itu menyindir Angga sebagai pengangguran dan menikah dengan Dewi Perssik hanya demi harta.

"Pasti ni cowo mau nikah sma DP cuma karna harta, kan @anggawijaya88 gak kerja,, lagian dp mau bgt sih sm pria gk bermodal gini," tulis netizen tersebut. 

"Iihh gua ma amit2 nikah sama pria ga bermodal ga ada kerja,, cuka jadi manager istri,, tu suami ape pembantu wkwkwkw." tambah netizen menimpali. 

Tak disangka, Komentar pedas ini pun langsung ditanggapi oleh Angga Wijaya yang nampaknya cukup kesal dengan apa yang dikatakan netizen tersebut. 

"Gak bisa bedakan mana manager mana pembantu, ini namanya perempuan sok pinter tapi bodoh, ingin terlihat berkualitas tapi nol besar," jawab Angga.

Tak hanya Angga yang turun tangan membalas komentar. Dewi Perssik juga nampak membalas tulisan netizen itu dengan menuliskan pembelaan untuk Angga.

Dewi Perssik dengan jelas mengatakan jika Angga bukanlah seperti yang ditudingkan netizen tersebut. Dia juga dengan gamblang menjelaskan alasan mau menikah dengan Angga Wijaya.

 

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.