Jessica Iskandar Dikabarkan Ribut dengan Ruben Onsu, Netizen Curiga

Ari Kurniawan | 19 Oktober 2017 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar dikabarkan tengah bersitegang dengan Ruben Onsu. Semua berawal dari curahan hati Jessica yang diunggah di Instagramnya, Rabu (18/10). 

Jessica Iskandar mengunggah pesan misterius tentang teman sejati. Jessica bercerita jika seseorang tidak pernah kehilangan teman. Namun, sebuah kejadian akan menunjukkan siapa teman sejati seseorang.

"Kita tuh nggak pernah kehilangan temen, kita cuma jadi tau siapa temen kita yang sesungguhnya #FriendsWouldntDoThat #MengkritikBolehMempermalukanJangan," tulis Jessica Iskandar sambil mengunggah foto berisi pernyataan serupa dalam bahasa Inggris.

Jessica Iskandar tidak menyebut nama orang lain dalam postingannya. Namun sebagian besar netizen langsung menghubungankan tulisan Jessica dengan Ruben Onsu. 

Netizen menuturkan jika Jessica Iskandar dan Ruben Onsu sempat berselisih di sebuah program komedi pada hari yang sama. Di tengah acara, Ruben Onsu menyebut pakaian Jessica Iskandar bau. 

Ada beragam reaksi ditunjukkan netizen. Ada yang mendukung Jessica Iskandar, ada pula yang memilih untuk berada di kubu Ruben Onsu. Tapi tidak sedikit warga dunia maya yang justru menaruh curiga. 

"Gimick doang kan ya.. @inijedar," komentar salah satu netizen. "Gimmick lagi nih?" netizen lain menimpali. 

"Pintar bgt gimmick..... hanya org stp*d yg marah pada saat shooting itu.... orangnya set acara itu cm brcanda kok eg... masaa kyak gitu.... gk asik lo," kata netizen. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait