Bikin Pusing, Ini yang Dihindari DJ Una Selama Hamil

Altov Johar | 19 Oktober 2017 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memasuki trimester kedua kehamilanya, DJ Una memutuskan membatasi aktivitas. Terlebih untuk beraksi di meja turn table. Sebab, selama mengandung Una tidak suka electric dance music (EDM), yang biasanya ia bawakan.

Hal itu diungkap Irsan Ramadhan, suami DJ Una yang juga berprofesi sebagai DJ (disc jockey). "Sejak hamil dia nggak suka lagu EDM," ujarnya di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (18/10) malam.

DJ Una pun membenarkan apa yang dikatakan suaminya. Ketimbang musik EDM, pemilik nama asli Putri Una Astari ini justru lebih nyaman mendengarkan genre lain, seperti pop atau klasik.

"Iya, pusing. Kayaknya nih anaknya bukan anak disco. Lebih suka pop, dengerin musik klasik, jazz, kan bagus untuk pertumbuhan janinnya. Pokoknya jangan yang dugem gitu deh," jelas DJ Una.

Demi menjaga kesehatan janinnya, DJ Una pun menjalani pola gaya hidup sehat. Semisal menjaga asupan makan, dan istirahat yang cukup. "Jadi benar-benar beda," tukas Irsan, yang akrab disapa DJ Rama tersebut. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait