Berbisnis Kecantikan, Millendaru Bantah Saingi Ashanty dan Aurel Hermansyah

Christiya Dika Handayani | 19 Oktober 2017 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Millendaru tengah gencar mempromosikan bisnis kecantikan miliknya di Instagram. Adapun bisnis yang dipilih Millendaru adalah produk skin care atau perawatan kulit. 

Terjun di bisnis kecantikan membuat banyak orang menuding Millendaru berusaha menyaingi sang tante, Ashanty, yang juga memiliki produk kecantikan kulit.

Namun, hal ini dibantah pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini. Ia menolak disebut menyaingi bisnis sang tante. "Kalo saingan sama Tante sih enggak," ujar Millendaru saat ditemui di acara LAKME Trend Gala 2018 di Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Rabu (18/10).

 

Namun Millendaru tidak membantah mendapat motivasi dari istri Anang Hermansyah tersebut untuk menggeluti bisnis kecantikan. "Aku memang pengin bikin (skin care) dengan brand aku sendiri. (Dapat) motivasi juga dari Tante," lanjut Millendaru.

Millendaru juga enggan dibilang berusaha menyaingi sepupunya, Aurel Hermansyah, yang juga menggeluti bisnis kecantikan. Ia menegaskan bisnisnya berbeda dengan Aurel Hermansyah.

"Ah engga kok, kan aku enggak ngeluarin brand makeup. Aku lebih ke skin care dan daily care," pungkas Millendaru.

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait