Selisih Paham dengan Ruben Onsu, Jessica Iskandar: Aku Deh yang Minta Maaf

Ulfa Gusti Utami | 19 Oktober 2017 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini unggahan Jessica Iskandar di Instagram yang menyinggung soal pertemanan  sempat membuat heboh. Pasalnya, netizen menyimpulkan jika sindiran itu ditujukan untuk Ruben Onsu. 

Apalagi sebelumnya Jessica Iskandar dan Ruben Onsu sempat terlihat berselisih pahan dalam tayangan Pesbukers pada Rabu (18/10) lalu. Perselihan bermula karena Ruben Onsu menyebut pakaian Jessica Iskandar bau. 

Menanggapi berita yang beredar itu, Jessica Iskandar memberikan tanggapan. Ibu satu anak ini menjelaskan, perselisihan yang terjadi hanya karena dirinya sedang dalam suasana yang tidak baik, membuatnya lebih sensitif. 

"Engga kemarin itu panas aja, kan aku lagi sensitif. Namanya juga mau datang bulan pasti sensitif cuman ntar juga baik lagi. Kadang kadang suka kaya gitu cuman baik lagi nanti kok," ungkap Jessica saat ditemui di Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (19/10).

Saat ditanya bagaimana kejadian itu bermula, Jessica Iskandar menjelaskan semua berawal dari candaan, seperti yang biasa dilakukan pemain Pesbuker lainnya. 

"Kan syuting, terus mungkin sebelumnya kita main ledek-ledekan itu, ya mungkin aku kemaren sensitif, ledekannya mengena banget di hati aku, jadi sedikit marah. Ya sudah aku keluar set. Aku makin sensi karena diikutin kamera. Aku bilang jangan dibawa-bawa nanti malah panjang," jelas Jessica menambahkan. 

Jessica Iskandar mengungkap Ruben Onsu memang belum meminta maaf padanya atas kejadian itu. Tapi, Jessica mengatakan bahwa tidak kecewa dan akan lebih dulu meminta maaf jika memang Ruben belum sempat menemuinya. Itu dilakukan Jessica agar masalah ini cepat selesai.  

"Ya enggak kecewa banget sih. Tapi kalau dia (Ruben) belum minta maaf, aku deh yang minta maaf biar cepet selesai masalahnya," tutup Jessica Iskandar.

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait