Berjiwa Bisnis Tinggi, Prilly Latuconsina Siap Tinggalkan Dunia Hiburan?

Supriyanto | 19 Oktober 2017 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina ikut terlibat dalam bisnis travel bersama Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Pemain film Danur itu mengatakan dirinya tidak mau sembarangan mengeluarkan uang untuk berbisnis.

Namun, bisnis yang dijalani di bidang travel merupakan sebuah investasi yang tak lekang oleh waktu.  Berbeda dengan dunia entertainment yang menurutnya ada tenggang waktunya.

"Kebetulan aku emang senang banget ya bisa terjun di dunia bisnis. Menurut aku ini adalah jangka panjang yang nggak ada umurnya, nggak ada limit-nya," ujar Prilly Latuconsina di Veranda Hotel, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (18/10). 

Apalagi Prilly Latuconsina tampaknya serius untuk berbisnis, pasalnya ia juga membekali diri dengan kuliah jurusan wirausaha.

 

 

"Kebetulan aku kuliah ambil jurusan entrepreneurship. Itu adalah hal yang baru sekaligus hal yang memang sesuai sama passion aku selain di dunia entertaiment," tutur Prilly Latuconsina.

Setelah fokus dengan bisnis, apakah Prilly sudah siap meninggalkan dunia hiburan yang membesarkan namanya?

"Kebetulan bisnis itu adalah pekerjaan yang paling enak, nggak harus tiap hari datang ke kantor jadi tanpa aku meninggalkan pekerjaan aku sebelumnya aku bisa tetep kerjain. Bisa tetap syuting, bisa kuliah dan tetep jalanin bisnis. Cuma emang diatur aja sih, misal syuting sebulan ya mungkin bisa lah tiga minggu. Da sampai sekarang nggak ada masalah," pungkas Prilly Latuconsina.

 

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait