Putus dari Vanessa Angel, Didi Mahardika Pacari Cucu Adam Malik?

Altov Johar | 19 Oktober 2017 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai orang yang pertama kali memposting foto kebersamaan Didi Mahardika dan Shyalimar Malik, Sunan Kalijaga belum bisa berbicara banyak mengenai hubungan mereka.

Sunan hanya mengatakan, yang pasti keduanya menemukan kecocokan satu sama lain. Namun, terkait sejauh mana hubungan Didi dan Shyalimar, Sunan tidak berbicara banyak.

"Wah no coment dulu kalau itu, yang pasti mereka menemukan kecocokan untuk menjalani...," tulis Sunan Kalijaga kepada Tabloidbintang.com, lewat aplikasi singkat WhatsApp, Kamis (19/10).

Selama ini kita tahu Didi menjalin kasih dengan Vanessa Angel. Bahkan, keduanya berencana meresmikan hubungan itu ke jenjang pernikahan. Sepengetahuan Sunan, Didi dan Vanessa sudah tidak lagi bersama.

"Sudah tidak dengan Vanessa lagi. Wah nggak tau sejak kapan (putus). Tapi yang saya tau sudah tidak bersama lagi dengan Vannesa," ucap Sunan.

Sunan Kalijaga sempat memposting foto kebersamaan Didi Mahardika dan Shyalimar Malik, yang merupakan cucu wakil presiden ketiga Indonesia di akun Instagramnya. Namun belakangan foto itu telah dihapusnya.  

 

(tov / gur)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait