Millendaru Buka Suara Terkait Hubungannya Dengan Sang Tante, Ashanty

Christiya Dika Handayani | 19 Oktober 2017 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Millendaru sempat heboh menjadi perbincangan karena video asusilanya tersebar di media sosial. Karena hal ini pula, membuat hubungannya dengan sang tante, Ashanty dikabarkan menjadi renggang.

Namun, saat ditemui di acara LAKME Trend Gala 2018, pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini membantah kabar tersebut. Dirinya mengatakan hubunganya baik-baik saja dengan istri Anang Hermansyah tersebut. Hanya saja keduanya memang jarang bertemu sehingga membuat banyak orang berpendapat keduanya tengah bertengkar.

"Ya sekarang baik-baik aja, enggak gimana-gimana. Cuma emang jarang ketemu aja jadi dikiranya itu kan pasti berantem atau selek atau apa, sebenarnya enggak," ujar Millendaru saat ditemui di Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (18/10).

Diakui Millendaru, kini dirinya masih dekat dengan sang tante. Namun, dirinya yang kini tengah disibukkan dengan pekerjaannya di dunia fashion membuatnya jarang bertemu dengan sang tante. Millen hanya bisa bertemu Ashanty saat ada acara keluarga.

"Kalau dibilang enggak dekat (dengan Ashanty), ya dekat, cuma jarang ketemu aja karena kerjaan aku juga, aku fokus ke karier aku dulu. Aku kan di dunia fashion dan emang ya sibuk urusin kerjaan aku, endorsement dan lain-lain. Bunda juga syuting terus. Paling (bertemu) cuma kalau ada acara keluarga doang," pungkas Millendaru.

Beberapa waktu lalu, Millendaru sempat menghadiri acara di kediaman Ashanty yang menggelar pengajian untuk sang nenek.

(dika/ray)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait