Reaksi Jessica Iskandar Disebut Memiliki Bokong Indah

Ulfa Gusti Utami | 19 Oktober 2017 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar masuk dalam daftar artis yang memiliki bokong indah oleh salah satu situs berita, bersanding dengan Jennifer Bachdim.

Menanggapi pujian yang diberikan padanya, Jessica Iskandar mengaku senang.

"Oh seneng banget dong. Karena dibilang gitu aku jadi semakin rajin squat-nya," ujar Jessica Iskandar sambil melempar senyum saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Kamis (19/10).

Setelah mendengar berita tersebut, Jessica Iskandar mengakui jika dirinya jadi semakin semangat untuk terus berolahraga dan menjaga tubuhnya.

"Ya udah semakin semangat (olahraga). Aku juga squat-nya jadi sesudah mandi dan sebelum mandi. Terus aku juga masih (olahraga) Muaythai dan Yoga," tambah Jessica dengan antusias.

Tak hanya itu, Jessica juga sempat bercanda di depan awak media dengan mengatakan bahwa jika memiliki uang lebih, ia berniat untuk mengasuransikan bokongnya itu.

"Kalau ada dana mau ah asuransi bokong. Eh enggak, aku cuma becanda kok, hehehe," tuturnya sambil tertawa lepas.

Jessica Iskandar mengatakan jika belakangan ini ia memang senang mengisi waktu luangnya dengan berolahraga bersama teman temannya di Girl Squad. Hal itu dipilih Jessica karena menurutnya melakukan aktivitas bersama sahabat akan lebih menyenangkan.

"Kemarin aku nyobain aerobik sama Nia (Ramadhani). Wah, gerakannya udah kuat banget. Aku sampai enggak bisa ngikutin. Pokoknya nyobain banyak olahraga aja biar enggak bosen. Kan kalau (olahraga) sama teman enak, sambil bisa ketawa-ketawa. Yang bagus itu 'kan yang dinikmatin, jangan dibawa serius," tutup Jessica.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait