Putus dengan Vanessa Angel, Didi Mahardika Move On dan Dekati Cucu Adam Malik?

Altov Johar | 20 Oktober 2017 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Foto kebersamaan Didi Mahardika dan seorang perempuan di dunia maya mengundang tanya dari para netizen tentang jalinan asmara Didi dengan Vanessa Angel.

Pasalnya, perempuan di foto itu bukanlah Vanessa Angel, melainkan Shyalimar Malik, yang merupakan cucu Wakil Presiden RI ketiga, Adam Malik.

Lantas bagaimana jalinan asmara cucu Presiden RI pertama Soekarno itu dengan Vanessa Angel?

"Iya betul sudah bubar, status kita (sebelum bubar) masih tunangan. Shock, jujur shock. Intinya Vanessa nggak bisa memberikan citra yang baik di depan anak saya," ungkap Didi Mahardika, lewat sambungan telepon, Kamis (19/10).

"Pokoknya kita bubar nggak terlalu lama, 1 bulan lah. Pokoknya saya baru tahu apa yang menjadi penyebabnya ini baru saja. Ya mau nggak mau (move on)," lanjut Didi yang juga  anggota DPR RI dari Partai Nasdem.

Pada kesempatan itu, Didi juga menegaskan hubungannya dengan Syhalimar hanya sebatas teman. Kebetulan, dia sedang membantu cucu Adam Malik itu dalam menggarap proyek musik.

"Itu teman, dia ada proyek bikin musik, saya bantu. Jadi cuma teman, nggak ada apa-apa. Itu foto bareng, difotoin juga. Bukan yang ngumpet-ngumpet atau diam-diam," jelasnya.

Sebelumnya, pengacara Sunan Kalijaga sempat mengatakan bahwa Didi dan Syhalimar memiliki kecocokkan. Namun Sunan pun tidak mendetail mengenai kecocokan yang dimaksud.

Terkait hal itu, Didi tidak bisa berbicara banyak. "Ya itu kan kata dia (Sunan). Aku masih ntar dulu lah," pungkas Didi Mahardika.

 

(tov / gur)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait