Dilaporkan Nikita Mirzani ke Polisi, Sam Aliano Tutup Pintu Damai

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 20 Oktober 2017 10:50:10
Nikita Mirzani (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani resmi melaporkan pengusaha Sam Aliano dan beberapa orang lainnya ke polisi terkait kasus dugaan penghinaan terhadap Panglima TNI Gatot Nurmantyo.

Kala itu Nikita Mirzani melaporkan Sam Aliano dengan Pasal 35 jo Pasal 51 Ayat (1), Pasal 29 jo Pasal 45 Ayat (2) UU RI No. 19 Tahun 2016 tentang Perubahan UU RI No. 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Nikita Mirzani melapor ke polisi karena tidak terima dia dipolisikan terkait tweet hinaan terhadap Jenderal Gatot. Nikita sudah menegaskan bahwa tweet itu bukan ditulis olehnya.

Nikita Mirzani (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Berhubung Nikita Mirzani resmi melaporkannya ke ranah hukum, Sam Aliano mengatakan dirinya kini menutup pintu damai.

"Damai antara kami tidak ada lagi. Karena Nikita melaporkan saya ke Polda. Yang salah bukan saya, tapi Nikita," kata Sam Aliano di bilangan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Kamis (19/10).

Meskipun menolak pintu damai, Sam Aliano membuka diri agar Nikita Mirzani meminta maaf. Dia pun memberi tenggat waktu 10 X 24 jam.

(man/ray)

 

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.