Akan Balik Dilaporkan Sam Aliano, Nikita Mirzani Siap Penuhi Panggilan Polisi

Altov Johar Jumat, 20 Oktober 2017 15:00:00
Nikita Mirzani (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani siap memenuhi panggilan polisi, terkait laporan pencemaran nama baiknya oleh sejumlah pihak. Dia akan mendatangi Polda Metro Jaya hari ini.

Sayangnya, Nikita Mirzani tidak merinci mengenai waktu kedetangannya ke Polda Metro Jaya. "Iya saya datang," tulis Nikita Mirzani, melalui aplikasi whatsapp, Jumat (20/10).

Seperi diketahui, Nikita Mirzani melaporkan sehumlah pihak yang diduga mencemarkan nama baiknya pada 9 Oktober 2017 lalu. Mereka adalah akun twitter @PKI_terkutuk65 dan pemilik akun Facebook Aria Dwiyatmo. 

 

 

Selain itu, Nikita Mirzani juga melaporkan ketua umum Gerakan Pemuda Anti Komunis (Gepak) Rahmat Himran, Aliansi Advokat Islam NKRI dan Ketua Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia, Sam Aliano. 

Merasa nama baiknya tercoreng, Sam Aliano juga mengancam akan melaporkan Nikita Mirzani. Lewat jumpa persnya, dia memberi waktu 10x24 jam kepada Nikita Mirzani untuk meminta maaf. 

 

(tov / wida)

Penulis Altov Johar
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.