Digosipkan Bertengkar dengan Jessica Iskandar, Begini Tanggapan Ruben Onsu

Altov Johar | 20 Oktober 2017 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu dikabarkan bertikai dengan Jessica Iskandar. Penyebabnya, candaan Ruben Onsu terhadap Jessica Iskandar di acara Pesbukers dinilai kelewatan. 

Saat dimintai komentar soal perselisihannya dengan Jessica Iskandar, Ruben Onsu enggan membahasnya. Suami Sarwendah itu malah menyuruh wartawan untuk menanyakan langsung ke Jessica Iskandar.

"Tanya Jessica aja langsung," ujar Ruben Onsu singkat usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/10).

Kabarnya, Jessica Iskandar tidak terima parfum yang dikenakan bau apek dan dibilang sebagai anak alay oleh Ruben Onsu"Hai Jes, pakai parfum kayaknya gitu-gitu aja deh. Bukan apa-apa, bau apek, kayak parfum alay," kata Ruben Onsu di acara Pesbukers.

Spontan, Jessica Iskandar langsung meninggalkan lokasi acara tersebut. Meski sudah ditahan beberapa kru dan pemain lain, Jessica Iskandar tetap bersikeras pergi.

Tak lama setelah itu, artis yang biasa disapa Jedar ini kedapatan mengunggah foto berisi kalimat bijak berbahasa Inggris mengenai pertemanan. 

"Kita tuh enggak pernah kehilangan teman, kita cuma jadi tahu siapa teman kita yang sesungguhnya #FriendsWouldntDoThat #MengkritikBolehMempermalukanJangan," tulis Jessica Iskandar menemani foto tersebut.

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait