Kata Manajer Soal Kabar Pertikaian Ruben Onsu dengan Jessica Iskandar

Supriyanto | 20 Oktober 2017 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan pertemanan Ruben Onsu dengan Jessica Iskandar sedang merenggang. Keduanya dikabarkan sedang berselisih, lantaran Jessica Iskandar tidak terima dengan candaan Ruben Onsu saat mengisi acara Pesbukers ANTV.

Ditanya soal kabar pertikaian tersebut, Ojan, manajer Ruben Onsu, mengaku tahu persis masalah yang sebenarnya. Namun, ia tidak berani berkomentar.

Ia malah meminta wartawan menanyakan masalah tersebut ke pihak ANTV. "Tanya pihak ANTV aja. Saya enggak berani komen yah," ujar Ojan saat dihubungi wartawan lewat telepon, Jumat (20/10).

"Kalau mau jelas lagi, coba tanya ke Ruben," tambah Ojan sembari  mengakhiri perbincangan.

 

Diduga, Jessica Iskandar marah kepada Ruben Onsu karena tidak terima parfum yang dikenakan bau apek dan dibilang sebagai anak alay

"Hai Jes, pakai parfum kayaknya gitu-gitu aja deh. Bukan apa-apa, bau apek, kayak parfum alay," kata Ruben di acara Pesbukers, beberapa waktu lalu.

Spontan, Jessica Iskandar langsung meninggalkan tempat syuting. Meski sudah ditahan sejumlah kru dan pemain lain, Jessica Iskandar bersikeras tetap pergi.

Tak lama setelah itu, artis yang biasa disapa Jedar itu kedapatan mengunggah sebuah foto berisi kalimat bijak berbahasa Inggris berisi tentang pertemanan. 

"Kita tuh nggak pernah kehilangan teman, kita cuma jadi tahu siapa teman kita yang sesungguhnya #FriendsWouldntDoThat #MengkritikBolehMempermalukanJangan," kata Jessica Iskandar di Instagram, Rabu (18/10).

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait