Dewi Perssik Sebut Angga Wijaya Kekasih, Bukan Suami

Ari Kurniawan | 20 Oktober 2017 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik masih belum mau mengakui pernikahannya dengan Angga Wijaya. Dewi Perssik justu menyebut Angga Wijaya sebagai kekasih, bukan suami.

Dewi Perssik saat ini sedang menjalani proses syuting sinetron terbarunya di ANTV, Ada Si Manis di Jembatan. Dewi Perssik mengatakan, andilnya di sinetron tersebut tak lepas dari restu Angga Wijaya, yang diakuinya sebagai orang spesial. 

"Ya pasti diizinkan sama kekasih. Saya yakin kesuksesan saya atas izin orang di samping saya. Kalau saya diizinkan, jalan. Kalau enggak, ya enggak," kata Dewi Perssik, di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (20/10). 

Disinggung soal pernikahan, Dewi Perssik langsung salah tingkah. "Habis nikah? Ha ha ha. Jangan ngomong itulah," kelitnya, sambil berusaha mengalihkan pembicaraan. 

Dewi Perssik dan Angga Wijaya dikabarkan sudah menikah pada 10 September 2017 lalu. Informasi yang beredar, pernikahan mereka digelar di kediaman orang tua Depe di Jember, Jawa Timur.

Saat dikonfirmasi wartawan, petugas KUA Sumbersari, Jember, membenarkan kabar tersebut. Tapi, Dewi Perssik dan Angga Wijaya sejauh ini kompak membantah. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait